C:UsersuserDownloadsPoster.jpg

Emang Mola TV ini banyak banget hidden gems-nya. Apalagi, ada banyak banget pula film-film eksklusif yang tayang di sana. Setelah kemarin, Waiting for The Barbarians yang baru saja ditonton lewat streaming service satu ini. Akhirnya berkesempatan juga nonton The Mystery of Dragon Seal yang hanya tayang eksklusif di sana. Yang bikin menarik adalah di film ini adalah hasil kolaborasi dari 3 negara yaitu Inggris, Rusia, dan China.

Selain itu, ada dua aktor legendaris yang ternyata bisa juga bermain di dalam satu frame. Mereka udah jago-jago banget pula kalo mainnya di film-film aksi kayak gini. Mereka adalah Jackie Chan dan Arnold Schwarzenegger!

Nonton Jackie Chan dan Arnold Schwarzenegger di satu film?

Ini nih yang ditunggu-tunggu. Dua legend film action bisa ada di satu frame. Ini nih yang terjadi di film The Mystery of Dragon Seal. Film ini disutradarai oleh Oleg Stepchenko yang berkebangsaan Rusia. Itu lah kenapa film ini juga syuting di 3 negara yang berbeda. Dari negara Inggris, Rusia, dan China. Menarik karena ada banyak budaya juga yang bisa ditampilkan di dalam filmnya.

Yang menarik adalah ternyata film ini adalah sekuel dari film Forbidden Empire yang juga disutradarai oleh Oleg Stepchenko. Film ini pun berdasarkan buku yang ditulis oleh Nikolai Gogol. Selain Jackie Chan dan Arnold Schawarzenegger, film ini juga dibintangi oleh actor Inggris bernama Jason Flemyng. Tentu, film ini bakal penuh dengan banyak aksi.

Meski sebagai sebuah sekuel, The Mystery of Dragon Seal ini bisa berjalan sebagai sebuah film sendiri. Penonton awam yang tak mengikuti film ini juga tetap bisa terhibur dengan segala petualangannya dan aksinya yang lumayan menghibur. Ini mungkin menjadi daya Tarik dari film The Mystery of Dragon Seal selain dua nama aktor legendaris yang berada di satu frame.

Masalah cerita, ini mungkin agak rumit untuk diikuti bagi yang belum mengikuti film pertamanya. Jadi, harus diperhatikan betul agar nantinya bisa mengikuti segala keseruan petualangan cerita di 2 jam film ini.

The Mystery of Dragon Seal ini menceritakan tentang seorang penjelajah dari Inggris bernama Jonathan Green yang melanjutkan misi perjalanannya. Dia diutus oleh Peter The Great (Yuri Kolokolnikov) untuk melakukan perjalanan ke daerah Rusia Timur. Perjalanannya ini bakal berlangsung sampai China. Tapi, di tengah perjalanannya, dia bertemu dengan berbagai macam karakter dan petualangan baru. Di sini nih masalah muncul, ada misteri yang perlahan terkuak hingga akhirnya memunculkan peperangan yang besar. 

Mungkin ada berbagai macam cerita yang berusaha disampaikan dari The Mystery of Dragon Seal. Ini yang membuat penonton untuk ekstra perhatian agar tidak salah memahami jalan ceritanya. Tapi, penonton pun bisa menikmati kisah-kisah dunia di dalam film ini yang sangat menarik. Ada banyak creatures lucu, menggemaskan, dan menarik yang bisa ditonton sepanjang film. Bagi penonton yang suka dengan film-film serupa ini mungkin gak boleh ketinggalan. 

Building universe dan sinematografi di The Mystery of Dragon Seal ini punya banyak banget potensi untuk jadi sajian yang lebih besar. Dengan segala unsur fantasi yang ada, The Mystery of Dragon Seal masih bisa jadi tontonan hiburan. Memandangi visual efeknya dengan vibran yang menarik saja sudah oke. Ditambah dengan melihat Jackie Chan dan Arnold Schwarzenegger berada di dalam satu adegan dengan spektakel aksi yang lumayan seru.

Film kerjasama dengan 3 negara ini dinaungi oleh salah satu production house dari China yang juga Jackie Chan turut andil. Jadi, bisa banget buat kamu masukin The Mystery of Dragon Seal di dalam daftar tontonan kamu. Setidaknya kamu tahu gimana sih film yang menggabungkan 3 negara dalam pembuatannya. Kultur seperti apa yang bakal tampil di dalam film tersebut.

Nah, film ini tayang secara eksklusif hanya di Mola TV nih. Dengan langganan paket yang murah juga kok. Cuma Rp12.500 per bulannya dan kamu bisa tonton The Mystery of Dragon Seal bagi yang penasaran. Selain itu, ada banyak hidden gems juga di dalam streaming service satu ini! Tonton filmnya di : mola.tv/watch?v=vd95408991&utm_campaign=Trailer-MODS&utm_medium=blog&utm_source=kol